Movie Category 1

Template Information

Home » » Doa agar kita tidak di masukkan kedalam golongan orang-orang zalim pedoman dalam menghadapui lawan dan perintah dari belindung dari godan syetan

Doa agar kita tidak di masukkan kedalam golongan orang-orang zalim pedoman dalam menghadapui lawan dan perintah dari belindung dari godan syetan

 Al Mu'minun:93 ﴿Katakanlah: "Ya Tuhanku, jika Engkau sungguh-sungguh hendak memperlihatkan kepadaku azab yang diancamkan kepada mereka,

 Al Mu'minun:94 ﴿ya Tuhanku, maka janganlah Engkau jadikan aku berada di antara orang-orang yang zalim".

 Al Mu'minun:95 ﴿Dan sesungguhnya Kami benar-benar kuasa untuk memperlihatkan kepadamu apa yang Kami ancamkan kepada mereka.

 Al Mu'minun:96 ﴿Tolaklah perbuatan buruk mereka dengan yang lebih baik. Kami lebih mengetahui apa yang mereka sifatkan.

 Al Mu'minun:97 ﴿Dan katakanlah: "Ya Tuhanku aku berlindung kepada Engkau dari bisikan-bisikan syaitan.

 Al Mu'minun:98 ﴿Dan aku berlindung (pula) kepada Engkau ya Tuhanku, dari kedatangan mereka kepadaku".

 Al Mu'minun:99 ﴿(Demikianlah keadaan orang-orang kafir itu), hingga apabila datang kematian kepada seseorang dari mereka, dia berkata: "Ya Tuhanku kembalikanlah aku (ke dunia),

 Al Mu'minun:100 ﴿agar aku berbuat amal yang saleh terhadap yang telah aku tinggalkan. Sekali-kali tidak. Sesungguhnya itu adalah perkataan yang diucapkannya saja. Dan di hadapan mereka ada dinding sampal hari mereka dibangkitkan.

0 comments:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS